Politik

Pertemuan Dewan Pembina dan Kehormatan Demokrat tak Bahas Nasib Anas

Selasa, 24 Januari 2012 23:44 WIB
REPUBLIKA.CO.ID,  BOGOR -- Pertemuan dewan pembina dan dewan kehormatan Partai Demokrat hanya membahas masalah rutin, tanpa secara khusus membicarakan kasus korupsi wisma Atlet Sea Games yang menyeret nama Ketua Umum Anas Urbaningrum.

Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, Andi Mallarangeng usai pertemuan di kediaman pribadi Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas Indah, Selasa malam, mengatakan dewan pembina hanya menyampaikan pandangan kepada Yudhoyono tentang berbagai persoalan yang dihadapi Partai Demokrat saat ini.

Selain itu, lanjut dia, pertemuan juga membahas tentang berbagai langkah ke depan yang harus diambil oleh Partai Demokrat. "Kita hanya membicarakan umum mengenai persoalan yang akhir-akhir ini dihadapi Partai Demokrat. Dan upaya bersama kita untuk memajukan Partai Demokrat ke depan," ujarnya.

Menurut dia, Partai Demokrat tidak boleh tertinggal dari partai-partai lain yang sudah siap melangkah maju ke depan. "Dewan pembina membicarakan hal umum yang strategis lalu menyampaikannya kepada ketua," kata Andi.

Dalam pertemuan bersifat rutin itu, Yudhoyono sebagai Ketua Dewan Pembina hanya menyampaikan langkah-langkah ke depan yang harus ditempuh oleh Partai Demokrat dan juga menyinggung soal kaderisasi. Pertemuan berlangsung sekitar tiga jam itu dihadiri antara lain oleh Syarief Hasan, Jero wacik, Amir Syamsuddin, dan EE Mangindaan.

0 komentar:

Posting Komentar